Mau cetak foto tanpa tinta?

ZINK adalah printer yg di desain dgn memanfaatkan technologi ZINK (Zero Ink) Imaging. Technologi ini dikembangkan oleh Polaroid, suatu perusahaan technologi di North Carolina, AS. Waktu Ini, Polaroid sudah meluncurkan dua product perdana mereka, yaitu Mobile Poto Printer & Integrated Digital Kamera and Printer.
Factor spesial dari product keluaran Polaroid ini yaitu technologi printer tanpa penggunaan tinta cair, melainkan memanfaatkan tehnologi serupa facsimile, yaitu pemanfaatan panas utk mengubah molekul-molekul di permukaan kertas jadi penampakan gambar & melelehkan kristal cyan, kuning, & magenta di permukaan kertas maka membuahkan warna bersama komposisi berbeda-beda.
Tidak Cuma itu,printer poto ini berukuran mini maka bakal dimasukkan ke dalam saku tidak dengan kekhawatiran akanterjadi kebocoran tintakarena memakai technologi tidak dengan tinta Zink. Tetapi, kertas utk menempa poto dgn teknologi Zink masihlah agak susah dicari, harganya juga pass mahal, kira kira Rupiah 3000 perlembar.
Kertas photo yg difungsikan berupa kertas poto kusus ZINK, ialah kertas photo berlapis kristal mengkilap yg berisi partikel–partikel warna. Mesin cetak photo ini sanggup membentuk kertas berukuran maksimal 5 x 7,5 cm serta-merta dari camera digital atau hp lewat koneksi bluetooth atau USB.

Bagi para peminat handphone camera, sebaiknya melengkapi koleksinya dgn printer poto dari Polaroid ini. Printer berukuran segenggaman tangan ini sanggup membentuk gambar yg pula mampu dijadikan stiker bersama kiat mengelupas kertas bidang belakang gambar. Keunggulan lain dari printer ini, terkecuali beratnya yg cuma lebih kurang 8 ons, bisa pula menerima gambar via bluetooth dari camera telephone seluler atau via kabel USB dari camera digital.