Ide Untuk Melengkapi Usaha Digital Printing Kita




Ditulis Oleh: Suheri
Berikut ini ide untuk melengkapi bisnis usaha digital printing anda, sebagai awalnya mungkin ada dari kita yang memutuskan untuk mencoba terjun dalam dunia digital printing ini. Untuk pertamanya bisa diawali sebagai reseller produk-produk digital printing, ada temen-temen saya berawal dari usaha fotografi, jasa sablon, jasa desain, jasa fotocopy dan ada juga yang memang berniat untuk investasi di bisnis digital printing ini.
Usaha digital printing ini banyak sekali produk yang bisa dipasarkan. Seperti usaha pembuatan baliho, undangan, banner, stiker, branding mobil, poster, brosur, accessories seperti mug, pin, kaos, piring acrilik, huruf timbul dan masih banyak lagi yang lainnya.







Peluang jasa usaha digital printing ini pun semakin luas dengan banyaknya macam produk yang bisa bisa kita tawarkan, kita harus selalu tingkatkan  wawasan tentang produk-produk digital printing terbaru. Mulai dari jenis usahanya, mesinnya, alat dan bahan maupun pangsa pasarnya. Demikian sedikit ulasan dari saya, semoga bisa menambah pengetahuan bagi anda yang akan memanfaatkan peluang usaha digital printing ini.